Benny Mice Lost in Bali 2 MOBI ð Lost in ePUB ¹

Benny Mice Lost in Bali 2 [PDF / EPUB] Benny Mice Lost in Bali 2 Benny Mice 'tersesat' di Pulau DewataKali ini mereka bertualang ke dasar samudra menyusuri pedalaman Ubud hingga terjebak di kerumunan para penyuka sesama jenisWah gawatDDC 7415 Benny Mice 'tersesat' di Pulau Lost in ePUB ¹ DewataKali ini mereka bertualang ke dasar samudra Benny Mice MOBI :ß menyusuri pedalaman Ubud hingga terjebak di kerumunan para penyuka sesama jenisWah gawatDDC .


About the Author: Benny Rachmadi

Benny Rachmadi adalah seorang kartunis Lost in ePUB ¹ Bersama dengan Muhammad Misrad alumni Institut Kesenian Benny Mice MOBI :ß Jakarta ini membuat strip komik Benny Mice yang berisi tentang kriti kritik Mice Lost in MOBI ó sosial.



10 thoughts on “Benny Mice Lost in Bali 2

  1. says:

    128 2018Ternyata belum baca nih buku yang ini Karakternya sebenernya saya kurang suka sih ya Tapi 'nyasar di bali' itu dapet banget Ada beberapa tempat yang tidak direkomendasikan Ben n Mice juga Kurang banyak aja sih ceritanya 😁😁


  2. says:

    Seperti pada buku pertama buku kedua ini juga berisi banyak rekomendasi tempat dan tips ketika datang ke BaliSelain itu masih saja pemakaian kata 'bodoh' oleh Ben sungguhlah amat mengganggu


  3. says:

    kocak abis gak bosenin


  4. says:

    Bukunya bagus rame ceritanya


  5. says:

    Walaupun kurang suka dgn karakter2nya tapi nge Balinya dapet banget Ada rekomendasi tempat2 wisatanya juga Tetep kocak 😁


  6. says:

    nostalgia time


  7. says:

    Bagi pembaca harian Kompas tentu tidak asing lagi dengan keberadaan strip komik Benny Mice yang dulu secara rutin hadir di tiap hari Minggu Sempat ketika masih ‘rajin’ membaca Kompas keberadaan duo ‘tolol’ nan kreatif Benny Mice ini begitu menyita perhatian Dengan berbagai macam keluguan mereka yang sekaligus menyentil kekinian keadaan sekitar Benny Mice secara tak langsung tak ubahnya tumbuh menjadi maskot surat kabar tersebutSayang duo karikatur Benny Rachmadi dan Muhammad Misrad yang telah berteman selama 20 tahun lebih dan telah bertahun tahun menghidupkan tokoh Benny Mice per Juli 2010 memutuskan untuk jalan sendiri sendiri Perbedaan visi dan misi menjadi latar perpisahan mereka Sehingga kini hanya tokoh Mice saja yang masih menjadi penghuni setia KompasBanyak sekali tingkah konyol Benny Mice yang dulu bikin ngakak Misalnya saja ketika style menggantungkan flashdisk di leher booming apa yang dilakukan Benny Mice? Mereka menggantungkan hardisk eksternal DJuga ketika The Changcuters mempopulerkan skinny jeans duo Benny Mice gak mau ketinggalan trend Jadi mereka beli skinny jeans model terbaru Akibatnya? Mereka kesulitan gimana memakai celana abnormal ituNah sesuai judulnya Benny Mice kali ini sengaja menyesatkan diri di Pulau Dewata Banyak sekali tingkah laku mereka yang ndeso ketika berada di Bali Misalnya saja ketika Mice ngeces pingin jadi tukang pijet dadakan Benny malah menawarkan Mice kepada bule berkulit hitam berbadan bohay Tingkah laku bule juga menjadi sorotan duo moron itu Misalnya saja penampilan bule bule yang demen banget mendadak jadi model majalah dewasa Atau ketika mendapati bule makan di warung Padang Bukan bukan karena mereka ingin mencicipi makanan khas Indonesia tapi karena bule bule itu termasuk bule kere yang melakukan pengiritanBudaya yang dilakukan penduduk di Bali juga mencuri perhatian Benny Mice Misalnya saja kegemaran penduduk Bali menebar sesajen di tanah sehingga sulit dilewati Atau memakaikan sarung di pohon sepeti yang satu ini Di lain waktu demi menyalurkan hasrat belanja khas sekali Indonesia nya Benny Mice berburu oleh oleh di berbagai pasar Tapi siapa sangka sikap pedagang sangat berbeda jika melayani turis asing Padahal belum tentu semua turis asing hobi belanja Belum lagi jika sudah dititipin oleh oleh koper yang semua dibawa satu bisa membengkak berkali kali lipatSeru sekali menyaksikan Benny Mice jalan jalan di Bali Banyak tempat wisata yang ditampilkan melalui dua seri komik ini termasuk tempat yang tidak direkomendasikan oleh karikaturnya Di seri pertama isi ditampilkan hitam putih Di seri kedua mata pembaca cukup dimanjakan dengan sebagian isi komik yang berwarnaPada akhirnya Benny Mice Lost in Bali adalah sajian yang menarik dari dua komikus berbakat Indonesia Jadi mari norak norak bergembira bersama Benny Mice ^o^


  8. says:

    Jika buku satu diawali dengan pertanyaan “Pernahkah Anda ke Bali?” maka kali ini Benny Mice memulainya dengan pertanyaan “Apa sih istimewanya Bali?” Jawaban jawaban klasik pun bermunculan; ketemu bule kere jadian dengan pasangan bisa jadi romantis Sedangkan jawaban lainnya Bali itu tempat bersenang senang; bisa wisata air dan surga belanja wew Tapi tentu hal hal itu tidak harus dilakukan di Bali Maka dari itu Bali memberikan kesan dan kenangan tersendiri bagi pengunjungnya Begitu pula dengan petualangan mereka kali iniKesan itu mereka tunjukkan dengan mencoba menangkap sisi lain dari Bali Di awal cerita mereka memperlihatkan bentuk diskriminasi pelayanan antara turis domestik dan luar negeri Tetapi tetap dengan banyolan khas Benny Mice Dan tak disangka mereka benar benar tersesat di Bali Mereka terjebak di sebuah cafe di Seminyak dengan kerumunan para penyuka sesama jenis Dan ternyata hal ini berbuntut panjang sepulangnya dari cafe Benny menolak untuk tidur satu ranjang dengan Mice Agenda petualangan mereka masih terus berlanjut Kali ini mereka melihat penangkaran Penyu di Pulau Penyu dari Tanjung Benoa Mereka tidak merekomendasikan tempat ini untuk dikunjungi tapi jika penasaran kenapa tidak? Kemudian dengan merogoh kocek senilai Rp 400000 Anda hanya dapat menikmati 15 menit berjalan kaki di dasar laut Kalaupun terasa mahal setidaknya saya sudah tahu dengan melihat aksi mereka saat Sea Walker Dan Anda akan terus tertawa melihat kekonyolan mereka dalam Camel Safari di Pantai Nusa Dua Mereka berdandan bak orang Arab saat menunggangi OntaSetelahnya Ubud menjadi tujuan wisata berikutnya Menikmati sejuknya alam Ubud dengan pemandangan sawah sawah yang terbentang dan menyaksikan show musik berkelas di Jazz Cafe Ubud Mereka berdandan tak kalah dengan para musisi Jazz Dan petualangan mereka pun berakhir di Goa Gajah Tak puas dengan belanjaan oleh oleh dalam ransel mereka membeli barang yang tak mungkin sebuah gazebo Tapi buat mereka apa sih yang nggak mungkin? Karenanya bukan tak mungkin pula bagi saya atau Anda yang belum pernah ke Bali untuk kesana suatu saat Jadi kenapa tak nikmati saja dulu wisata tur bersama duo kocak ini?


  9. says:

    Rereading this also for preparation of my upcoming trip to Bali hahahaLike the second book a bit better because of that little recommendednot recommended stamp on every tourism attraction Wish there were because I think I've been to most of the location except perhaps the gay barnot intending to go there though Hahaha


  10. says:

    Lost in Bali mungkin judulnya kurang pas menurutku Lebih pasnya ngenes di bali karena banyak banget kejadian aneh dan kocak yang Benny Mice lakuinCukup lucu dan mengungkap sisi bali terutama Kuta dan Ubud dengan cara yang berbeda Apalagi ngomentarin Bule Pedagang sampai lingkungan di Bali sana


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *